Ronaldo Minta Maaf Batal Gabung Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Megabintang Arsenal, Cristiano Ronaldo, mengakui dirinya nyaris merapat ke Arsenal, sebelum pindah ke Manchester United pada 2003.

Ronaldo mencuri perhatian saat masih membela Sporting CP. Bakatnya menarik minat Sir Alex Ferguson dan sejumlah pemain Manchester United yang menyaksikan langsung potensi CR7.

Biar begitu, Ferguson ternyata bukan satu-satunya pelatih yang tertarik pada kemampuan Ronaldo. Sebab, saat itu Arsene Wenger ternyata sudah terlebih dahulu meminta Arsenal mendekati CR7.

Bertahun-tahun kemudian, Wenger kemudian mengakui Ronaldo sebagai salah satu penyesalan terbesarnya. Kini giliran CR7 yang berbicara.

Mungkin banyak yang tidak memercayai perkataan Wenger beberapa waktu lalu, tapi Ronaldo membenarkannya. Dia memang benar-benar nyaris bergabung dengan The Gunners.

Getty Images

“Itu benar saya hampir ke Arsenal. Tentu saja itu benar. Saya sangat dekat, selangkah lagi. Ini serius,” kata dia kepada ITV.

“Saya ingin minta maaf. Maafkan saya karena tidak bergabung dengan Arsenal. Itu tidak terjadi, tetapi Arsenal, saya menghargai apa yang mereka lakukan untuk saya, terutama Arsene Wenger, tetapi dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu di mana Anda akan bermain, hidup seperti itu.”

“Tetapi saya menghargai Arsenal karena ini adalah klub yang fantastis dan Anda mendukung Arsenal. Dan sekarang Anda mendukung Juventus,” dia menambahkan.

ArsenalCristiano Ronaldo