Ronaldo Minta Madrid Tidak Beli Cavani dan Lewandowski

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid harus menghentikan usahanya untuk menggaet Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG). Menurut laporan, Cristiano Ronaldo tak ingin Los Blancos mendatangkan penyerang asal Uruguay tersebut.

Megabintang asal Portugal ini ditengarai masih ingin bekerja sama dengan Karim Benzema, yang sedang dibekap cedera lutut sehingga harus absen hingga pertengahan Oktober. Alasan itulah yang membuat mantan winger Manchester United tersebut meminta kepada manajemen Madrid agar tidak mencari striker baru.

Diario Gol mengabarkan bahwa Madrid sempat mempertimbangkan untuk memboyong Cavani dari Parc des Princes. Juara Spanyol dan Eropa tersebut memanfaatkan situasi yang tak kondusif di ruang ganti PSG antara Cavani dengan Neymar, yang baru-baru ini bersitegang karena berebut menjadi eksekutor hukuman tendangan penalti.

Tak cuma Cavani. Ronaldo juga meminta Madrid tak melanjutkan usahanya menggaet striker Bayern Munich, Robert Lewandewski, dengan alasan yang serupa.

Cavani dan Neymar sempat berseteru ketika PSG mengalahkan Lyon 2-0 dalam lanjutan Liga Prancis pada dua 17 September. Kala itu, Neymar berusaha merebut bola yang sudah dipegang Cavani yang akan melakukan tendangan penalti. Cavani yang akhirnya menjadi eksekutor tetapi gagal menghasilkan gol. Ketegangan tersebut dikabarkan berlanjut hingga ke ruang ganti meskipun Neymar akhirnya minta maaf.

Kini, Neymar dan Cavani sudah akur lagi. Terbukti, dua pemain tersebut bisa bekerja sama dan masing-masing mencetak satu gol saat PSG menaklukkan Lewandowski dkk 3-0 dalam matchday kedua penyisihan grup Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (27/9/2017) atau Kamis dini hari WIB.