Ronaldo Ngambek, Szczesny Pasang Badan

Football5star.com, Indonesia – Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, menilai kemarahan Cristiano Ronaldo saat diganti adalah hal yang normal. Ia juga percaya pemain asal Portugal itu akan segera bangkit.

Juventus menang 1-0 atas Milan pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Allianz Stadium, Senin (11/11/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol kemenangan Bianconeri dicetak Paulo Dybala.

Ronaldo tak bermain penuh di laga itu. Ia gantikan Dybala pada menit 55. Saat keluar lapangan, pemain asal Portugal tersebut marah-marah.

Ia tak senang oleh putusan yang dibuat Pelatih Maurizio Sarri. Dia terlihat menggerutu, lalu ngeloyor pergi ke ruang ganti.

Bahkan, menurut laporan Sky Sport Italia, mantan pemain Real Madrid tersebut meninggalkan Stadion Allianz lebih awal. Tepatnya, tiga menit sebelum wasit Fabio Maresca mengakhiri pertandingan. Szczesny pun langsung membela rekannya tersebut.

“Saya pikir itu normal bagi seorang juara untuk sedikit marah ketika dia meninggalkan lapangan. Ronaldo akan kembali dalam kondisi fisik yang lebih baik dan, seperti yang selalu dia lakukan, akan membuat perbedaan dalam fase menentukan musim ini,” kata Szczesny di Soccerway.

“Dalam beberapa pekan terakhir, dia belum berlatih 100 persen, tapi setelah jeda internasional itu akan lebih baik. Kita semua tahu kualitas dan kepribadian Ronaldo,” Szczesny menambahkan.

Cristiano RonaldoJuventusWojciech Szczesny