Ronaldo Nilai Inter Layak Lolos Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Meski sudah lama tidak berseragam Inter Milan, nyatanya Ronaldo Luis masih sering memperhatikan mantan timnya tersebut. Il Fenomeno berharap jika Mauro Icard dkk bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Penampilan anak asuh Luciani Spalletti memang tengah menurun tajam. Sejak memasuki 2018, Nerazurri sama sekali belum meraih kemenangan. Padahal, mereka sempat menduduki puncak klasemen selama beberapa pekan sebelum akhirnya digeser Napoli.

reuters

“Tahun ini adalah momen yang tepat. Bukan untuk menjuarai liga, tapi dengan kekuatan yang dimiliki, mereka bisa lolos ke Liga Champions. Inter telah menunjukkan perkembangan pesat dibandingkan dengan musim lalu,” ujar Ronaldo dikutip Football Italia. 

Menurut kampiun Piala Dunia dua kali tersebut, Inter harus memanfaatkan momentum yang ada. Karena tidak ada jaminan jika musim depan mereka mampu mengulangi performa yang mereka perlihatkan seperti di awal musim.

“Mereka sudah terlalu lama berada di luar persaingan Eropa. Padahal, di sana adalah tempat seharusnya berada. Maka dari itu, tahun ini harus mereka manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” lanjut Ronaldo.

Ronaldo pernah lima musim membela Inter dan mempersembahkan satu trofi Liga Europa pada 1998. Pada 2002, ia sepakat hijrah ke Real Madrid dan langsung menuai kecaman dari para fans Barcelona yang beberapa tahun sebelumnya ia bela.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More