Ronaldo: Permainan Mbappe Mirip dengan Saya

Football5star.com, Indonesia – Legenda Brasil, Ronaldo Luiz, mengaku suka menonton permainan bomber Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Di mata dia, permainan striker 20 tahun itu mirip dengannya.

Mbappe belakangan jadi incaran Real Madrid. Klub terakhir pernah dibela Ronaldo pada 2002–2007.

“Ya, Mbappe mirip dengan saya. Saya menyukainya. Dia cepat, bisa menyelesaikan peluang dan dia baru berusia 20 tahun. Kia sudah tahu tentang dia selama tiga tahun karena dia memiliki banyak bakat,” kata Ronaldo di Soccerway.

Musim lalu Mbappe tampil gemilang bersama PSG. Ia mencatatkan 43 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 39 gol dan 17 assist.

Hal ini membuat Madrid siap membajaknya. Jika gabung Los Blancos, Mbappe bisa memecahkan rekor transfer dunia milik Neymar.

“Saya tidak tahu bagaimana cara menghargai nilai pemain sekarang. Tapi, orang-orang dulu juga membayar banyak uang untuk saya dan Zinedine Zidane. Ini adalah evolusi normal dalam sepak bola,” Ronaldo menambahkan.

Gonzalo Higuain mengidolakan Ronaldo Luiz Nazario da Lima. Pipita mengaku bahwa ia banyak menduplikasi cara bermain Ronaldo - Football5star - AS
Getty Images

Dalam kesempatan itu, Ronaldo juga mengomentari hubungannya dengan Presiden Madrid, Florentino Perez.

“Hubungan saya dengan Perez? Saya memiliki tiga presiden yang telah menginspirasi saya: Massimo Moratti (Inter Milan), Perez dan Andrés Sánchez dari Corinthians, tetapi Perez adalah orang terdekat saya,” ucapnya.

Comments
Loading...