Ronaldo: Portugal Menang Cantik atas Maroko

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo menyebut kemenangan Portugal atas Maroko di partai kedua Grup B Piala Dunia 2018 sebagai kemenangan yang cantik. Ronaldo sendiri menjadi pahlawan kemenangan 1-0 negaranya pada laga yang berlangsung di Luzhniki Stadium, Rabu (20/6).

Setelah hat-trick melawan Spanyol, Ronaldo kembali dalam mood bagus yang memimpin Portugal ke keunggulan di menit keempat. Gol itu membuat Portugal meraih kemenangan yang cukup untuk memperbesar peluang mereka ke 16 besar.

Golnya yang ke-85 untuk negaranya itu juga membuatnyai telah mencetak lebih banyak gol internasional daripada pemain Eropa lainnya dalam sejarah.

“Aku sangat senang,” katanya. “Yang paling penting adalah memenangi pertandingan untuk mendapatkan tiga poin. Karena jika kami kalah, kami bisa tersingkir. Jadi, kami tahu bahwa Maroko akan berusaha sangat keras.

“Ini adalah kejutan karena pada awalnya mereka benar-benar melewati banyak gerakan dan mereka sangat kuat. Dan kami berhasil mencapai tujuan, saya berhasil mencapai tujuan, untuk mendapatkan tiga poin, jadi saya sangat bahagia. Dan itu kemenangan yang sangat indah bagi saya,” tambahnya.

Dengan kemenangan itu, Portugal untuk sementara menjadi pemuncak klasemen Grup B, mengungguli Iran di posisi kedua. Sementara, Selecao masih unggul tiga poin atas rivalnya, Spanyol.

Untuk memastikan tempat di babak 16 besar, Ronaldo dan kawan-kawan harus mampu menang atas Iran di laga pamungkas Grup B yang berlangsung 26 Juni nanti.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...