Ronaldo Puji Conceicao Setinggi Langit

Football5star.com, Indonesia – Legenda Brasil, Ronaldo, ternyata masih memperhatikan sepak terjang beberapa mantan rekan setimnya ketika masih memperkuat Inter Milan. Salah satu yang membuatnya kagum adalah pencapaian Sergio Conceicao di dunia kepelatihan sejauh ini.

Sekadar informasi, Conceicao adalah pelatih klub raksasa Portugal, FC Porto, sejak musim lalu. Bahkan berkat tangan dinginnya, ia mampu membawa klub yang bermarkas di Stadion Do Dragao itu merengkuh gelar liga Portugal.

Capaian itu pula yang membuat Ronaldo memberi Conceicao pujian setinggi langit. Ia juga mengaku sudah mengetahui bakat pria asal Portugal itu sebagai pelatih ketika masih sama-sama berseragam I Nerazzuri.

thesefootballtime.co

“Sergio Conceicao? Dia mantan rekan satu tim yang sangat saya kagumi. Dia memang sudah menunjukkan daya pikatnya pada dunia kepelatihan dan ingin menjadi pelatih sejak dulu,” kata Ronaldo seperti dikutip Football5star.com dari A Bola, Senin (3/9/2018).

“Saya senang ia bisa meraih sukses sekarang. Sergio memang selalu berapi-api di tim. Jujur saja, saya sangat senang dengan pencapaiannya sebagai pelatih. Saya pun masih sering melihat dirinya ketika sedang diwawancara,” ia menambahkan.

Ronaldo dan Conceicao hanya bermain bersama di Inter selama satu musim, yaitu musim 2001-2002. Kebersamaan keduanya harus berakhir setelah Il Fenomeno memutuskan hengkang ke Real Madrid setahun berselang.

Sementara Conceicao bertahan hingga musim 2003-2004. Ketika itu, pria yang kini berusia 43 tahun tersebut memutuskan hengkang ke Lazio dengan status bebas transfer.

Inter MilanPortoRonaldoSergio Conceicao