Ronaldo Puji Ketangguhan Empoli

Football5star.com, Indonesia – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, melamparkan pujian kepada Empoli berkat perlawanan tangguh yang mereka berikan di partai Serie A, Sabtu (27/10). Menurutnya, Juventus sempat kesulitan meladeni alotnya permainan yang ditunjukkan oleh Empoli di pertandingan tersebut.

Di Stadio Carlo Castellani, tim tuan rumah mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Francesco Caputo di babak pertama. Namun, dua gol dari CR7 berhasil memastikan tiga poin jatuh ke tangan Bianconerri.

Empoli vs Juventus - Cristiano Ronaldo - Serie A - @juventusfcen
@Juventusfcen

“Kami tahu partai melawan Empoli akan berjalan dengan sangat sulit. Mereka mampu menunjukakn permainan yang sangat baik. Terutama setelah kami berjuang keras di ajang Liga Champions tengah pekan lalu. Untungnya, kami mampu terus menekan dan berhasil meraih kemenangan,” kata Ronaldo dikutip dari Football Italia.

“Saya sangat senang dengan performa yang kami tunjukkan pekan ini. Kami mampu tampil maksimal di partai melawan Manchester United. Setelah itu, kami mampu kembali meraih kemenangan di partai melawan Empoli yang bermain dengan maksimal,” sambung mantan penggawa Real Madrid tersebut.

Dua gol Ronaldo ke gawang Empoli membuatnya kini telah mengoleksi tujuh gol di Serie A musim ini. Raihan tersebut membuatnya kini hanya terpaut dua gol dari Krzysztof Piatek yang berada di puncak daftar top skorer dengan sembilan gol. Ia juga unggul satu gol dari Lorenzo Insigne yang berada di peringkat ke-3 dengan raihan enam gol.

 

Comments
Loading...