Ronaldo Rambah Bisnis Transplantasi Rambut

Football5star.com, Indonesia – Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, meresmikan klinik transplantasi rambut bersama grup Insparya, Senin (18/3/2019).

Klinik ini akan beroperasi di pusat jalan Joaquin Costa, Madrid, Spanyol. Pria berumur 34 tahun tersebut sangat antusias terhadap bisnis barunya tersebut.

Melalui klinik tersebut, Ronaldo berharap bisa mengurangi masalah Alopecia yang banyak terjadi di Eropa. Selain itu, dia meyakini bisnis tersebut akan membantu masyarakat dan perekonomian di Spanyol.

Sebagai info, Alopecia merupakan masalah kerontokan rambut yang biasa terjadi di kulit kepala yang disebabkan serangan imunitas dari dalam tubuh sendiri.

“Kami secara resmi memulai proyek baru. @insparya_is adalah proyek yang unik dan kami yakin bakal sangat sukses,” tulis Cristiano Ronaldo di akun Instagram pribadinya, @cristiano.

“Alopecia adalah masalah yang sangat besar di Eropa dan seluruh dunia. Kami ingin membantu orang meningkatkan kepercayaan diri dan tidak malu untuk datang kepada kami,” ujar Cristiano Ronaldo, seperti dilansir Marca.

Cristiano Ronaldo Klinik Transplantasi Rambut - purepeople
Cristiano Ronaldo (Kanan) resmikan bisnis klinik transplantasi rambut (Foto: purepeople)

“Semua orang ingin menjaga citranya dan saya adalah contoh yang sangat jelas. Itu sebabnya ketika Paulo Ramos (CEO grup Insparya) memberi tahu proyek ini, saya langsung menyadari bahwa ini sesuatu yang unik. Proyek ini bakal sukses karena kami ingin mebantu orang-orang dan ekonomi di Spanyol,” tutur bomber Juventus tersebut.

Cristiano Ronaldo memegang 50 persen saham grup Insparya yang telah menangani lebih dari 35.000 transplantasi rambut selama satu dekade terakhir di Portugal. Kerja sama itu bernilai 25 juta euro dengan durasi empat tahun ke depan.

Comments
Loading...