Ronaldo: Rekor Datang Secara Alami

Football5star.com, Indonesia – Striker Portugal dan Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku tak pernah terobsesi dengan rekor. Menurut dia, hal itu semua datang secara alami.

Cristiano Ronaldo gagal memberi kemenangan bagi Portugal saat bertandang ke markas Ukraina di Stadion NSK Olimpijs, Kiev, Selasa 15 Oktober. Kendati demikian, dia tetap mencatat rekor baru dengan mencetak gol ke-700 sepanjang karier.

Berbicara seusai laga, Ronaldo mengakui kesal atas kekalahan yang didapat negaranya. Namun, dia tetap bangga dengan rekornya.

Getty Images

“Tidak sembarang orang dapat mencapai angka ini. Terima kasih kepada rekan setim, kolega, dan pelatih saya yang telah membantu saya menjadi pemain saya. Saya kecewa kami tidak menang, tetapi bangga dengan tim,” kata Ronaldo dilansir Football5star.com dari Soccerway.

“Berapa banyak rekor yang saya miliki? Saya tidak tahu. Saya harus menikmati momen ini dan berterima kasih kepada mereka yang membantu saya mencapai hal yang mengesankan ini. Terakhir kali saya bermain di tanah ini saya memenangkan Liga Champions, momen indah yang ada di masa lalu. Hari ini kami bermain bagus, tetapi tidak bisa menang.”

“Rekor datang secara alami. Saya tidak pergi mencari mereka; rekor yang mencari saya. Tanpa obsesi, itu terjadi secara alami,” Ronaldo menambahkan.

Cristiano RonaldoJuventusPortugal