Ronaldo Sebut Pelatih Mesir Sebagai Juru Taktik Terburuk

Football5Star.com, Indonesia – Dendam kesumat yang dirasakan pemain legendaris Brasil, Ronaldo, kepada mantan pelatihnya di Inter Milan, Hector Cuper, masih terasa hingga sekarang. Bahkan ia mengatakan pria yang kini menjadi juru taktik Mesir itu sebagai pelatih terburuk sepanjang masa.

Ronaldo memiliki kenangan pilu bersama Cuper ketika masih memperkuat Inter musim 2001-2002. Saat itu, scudetto yang sudah di depan mata raib di pekan terakhir setelah kalah 2-4 dari tuan rumah Lazio.

The Phenomenon bahkan sampai menangis di bench pemain setelah mimpinya meraih gelar bersama Inter pupus secara menyakitkan. Oleh karena itu dirinya berjanji tak akan memaafkan pelatih asal Argentina tersebut.

football5star
as.com

“Cerita saya di Inter berakhir buruk gara-gara dia. Cuper terus melatih mereka setelahnya, mungkin dia memiliki agen terbaik di dunia. Saya saat itu baru saja pulih dari cedera dan sangat ingin bermain, tapi hubungan kami tidak baik,” kata Ronaldo kepada Spor TV, Jumat (15/6/2018).

Kekesalan yang kian memuncak akhirnya memaksa pria yang dikenal memiliki gigi kelinci ini berbicara langsung pada presiden I Nerazzuri, Massimo Moratti. Ia kemudian memberikan dua pilihan pada Moratti untuk memilhnya atau Cuper.

“Saya bertanya kepada Moratti untuk memilih saya yang bertahan atau Cuper. Pada akhirnya saya bermain di klub luar biasa seperti Real Madrid. Sejak saat itu saya bisa katakan Cuper sebagai pelatih terburuk sepanjang karier saya,” tutupnya.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments are closed.