Ronaldo Senang Cetak Gol Bersejarah Bagi Juventus

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Juventus pada Derby della Mole melawan Torino, Minggu (16/12/2018) dini hari WIB. Eksekusi penaltinya pada menit ke-70 membawa I Bianconeri menang 1-0 atas I Granata. Gol itu pun bersejarah karena menjad gol ke-5.000 Juventus di Serie A.

Ronaldo mengaku sangat senang mencetak gol bersejarah tersebut. Apalagi, gol itu pun menambah pundi-pundi golnya di Serie A musim ini. Kini, dia memimpin perburuan Capocannonieri bersama Krzystof Piatek dari Genoa dengan 11 gol.

Cristiano Ronaldo dihadiahi kartu kuning gara-gara menabrak Salvador Ichazo saat rayakan gol bersejarah Juventus di Serie A.
tuttosport.com

“Aku senang, tapi hal yang paling penting adalah menolong tim untuk meraih kemenangan,” ungkap Ronaldo soal gol ke-5.000 Juventus di Serie A itu kepada DAZN seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia. “Itu pertandingan sulit dan lapangan tidak rata. Sulit bermain di lapangan seperti itu.”

Sementara itu, mengenai insiden dengan kiper lawan, Salvador Ichazo, saat merayakan gol bersejarah tersebut, megabintang asal Portugal itu tak mau berkomentar. Padahal, gara-gara itu, dia dihadiahi kartu kuning oleh wasit Marco Guida.

“Dia tampil baik dan mampu menggapai bola, tapi aku menendangnya keras dan bola pun masuk. Itulah hal yang paling penting,” kilah CR7.

Setelah melesakkan bola dari titik penalti, Ronaldo berlari ke pinggir lapangan. Saat itulah, dia sempat membenturkan bahu kirinya ke badan Ichazo. Kiper pengganti Salvatore Sirigu itu pun marah sehingga timbul kericuhan kecil.

Comments
Loading...