Ronaldo Terkena Skandal, Saham Juventus Anjlok

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Nasib sial menimpa Juventus. Saham Juventus anjlok setelah berita pemerkosaan Cristiano Ronaldo .menyebar ke publik. Saham Juventus anjlok lebih dari lima persen.

AFP melaporkan saham Juventus anjlok sesaat setelah berita mengenai pemerkosaan Ronaldo menyebar. Saham Juventus anjlok tajam 5,37% ke posisi 1,24 euro (Rp 21.844) per saham pada Jumat pagi waktu setempat. Padahal, sehari sebelum Der Spiegel mengeluarkan pemberitaan mengenai kasus pemerkosaan Ronaldo, saham Juventus masih berada di angka 1,52 euro.

Seperti yang diketahui, wanita asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga, membuka kembali kasus yang sudah ditutup pada 2010 silam. Ia mengaku mendapatkan data dan fakta baru soal perlakuan tidak senonoh ayah empat anak tersebut kepada dirinya ketika berada di Las Vegas 2009 lalu.

Perbuatan megabintang Juventus itu menurut pemberitaan membuat Mayorga depresi dan terkena gangguan mental. Kasus ini tak hanya membuat saham Juventus anjlok, tapi juga akan membuat nama baik jebolan akademi Sporting CP itu jeblok.

Sponsor Merajuk

Bari-baru ini, Nike yang mendapuk Ronaldo sebagai brand ambassador memutuskan untuk terus memantau perkembangan kasus pemain andalannya. Nike tak mau nama baiknya ikut tercoreng.

“Kasus yang memalukan ini menjadi perhatian kami hingga kini. Kami jelas merasa terganggu dan akan terus memantau perkembangan penyelesaiannya hingga akhir,” demikian pernyataaan resmi dari Nike.

Tak hanya Nike, produsen gim konsol, Entertainment Arts juga mengeluarkan nada yang sama. Mereka terus memantau perkembangan kasus ini dan berharap semoga kasusnya segera berakhir. Mereka juga memutuskan untuk mengganti cover gim FIFA 19 yang sebelumnya memasang foto Ronaldo.

realsport101.com

“Kami telah mempelajari kasus yang baru-baru ini mencuat terkait Ronaldo. Kami memantaunya dengan sangat hati-hati karena kami juga punya prinsip bahwa setiap duta harus punya kelakuan baik. Sejalan dengan apa yang selama ini EA yakini,” rilis Entertainment Arts.

Pihak kepolisian harus segera menyelidiki dan menyelesaikan kasus ini agar tidak berlarut-larut. Jika terus dibiarkan, maka saham Juventus anjlok dan membuat nama baik Ronaldo semakin tercoreng.

Comments
Loading...