Ronaldo Tak Khawatir Juventus Ditahan Imbang Parma

Football5star.com, Indonesia – Juventus di luar dugaan ditahan imbang 3-3 oleh Parma di Stadion Allianz, Minggu (3/2/2019) dinihari WIB. Walau begitu, hasil ini tidak membuat seorang Cristiano Ronaldo merasa khawatir.

Pada laga ini Ronaldo menjadi bintang dengan mencetak dua gol. Tapi dia tidak sendiri karena di kubu seberang ada Gervinho yang juga mencatatkan dua gol.

Kapten Timnas Portugal itu pun mengaku senang bisa menambah koleksi golnya untuk Juventus. Tapi ia kecewa karena timnya gagal mendulang tiga poin. Baginya, hasil ini didapat karena Parma menunggu mereka untuk membuat kesalahan.

dua gol ronaldo akhiri perlawanan sengit parma
@juventusfcen

“Ini sepak bola. Saya senang dengan gol hari ini tapi tidak dengan hasil akhir. Parma menunggu kami membuat kesalahan dan kami memang melakukan itu di menit terakhir,” kata Ronaldo kepada DAZN, Minggu (3/2/2019).

“Tapi saya tidak berpikir hasil ini akan membuat kami harus melakukan sesuatu lebih, latihan lebih. Ini hanya sepak bola, semua orang menonton Juve karena kami tim terbaik dan mereka coba belajar cara mengalahkan kami, tapi kami tetap santai dan tidak khawatir,” ia menambahkan.

Sementara itu, ini adalah hasil imbang kedua yang diraih Si Nyonya Tua di Serie A musim ini. Sebelumnya mereka sudah lebih dulu ditahan Genoa pada Oktober 2018 lalu. Ketika itu anak asuh Massimiliano Allegri bermain imbang 1-1.

Adapun Parma menjadi menjadi tim pertama di Serie A musim ini yang mampu mencetak tiga gol ke gawang Juventus di Turin.

Comments are closed.