Ronaldo Tak Membuat Pelatih Valencia Ketakutan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, mengaku sama sekali tak takut untuk menghadapi Cristiano Ronaldo di Liga Champions pada Kamis (20/9). Ia pun yakin anak asuhnya di lapangan dapat membuat Ronaldo kesulitan untuk mengembangkan permainannya.

Menjelang laga antara Valencia dan Juventus, Los Che dibayangi rekor mentereng CR7. Dari 17 partai melawan Valencia, Ronaldo berhasil mencetak 15 gol. Selain itu, penampilan Dennis Cheryshev dkk yang belum optimal di La Liga juga menjadi kekhawatiran tersendiri.

“Kami telah menghadapi Ronaldo di beberapa kesempatan. Kami cukup kesulitan saat harus menghadapinya. Tapi, kami sama sekali tak takut untuk menghadapinya kembali,” ungkap Marcellino dikutip dari Calciomercato.

“Kami siap bekerja keras di pertandingan nanti. Saya yakin para pemain di lapangan akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan membuatnya kesulitan. Pertandingan besok tak berbeda dibanging laga-laga lainnya. Kami akan berusaha keras untuk meraih kemenangan,” sambung pelatih berumur 53 tahun itu.

Dalam kesempatan yang sama, Marcelino juga mengatakan bahwa Juventus saat ini merupakan klub terbaik di dataran Italia. Menurutnya, I Bianconerri sanggup memanfaatkan seluruh sumber daya yang mereka miliki dengan maksimal. Hal tersebut ia nilai membuat Giorgio Chiellini dkk menjadi tim yang sangat mendominasi di Italia dalam beberapa tahun terakhir.

Valencia - Juventus - Ronaldo - Liga Champions
Zimbio

“Juventus adalah klub terbaik di Italia saat ini. Mereka adalah tim yang sangat kompetitif serta mampu memanfaatkan seluruh sumber dayanya dengan maksimal. Hal itu membuat mereka tak pernah kesulitan untuk menjuarai liga dalam beberapa musim terakhir.”

Comments
Loading...