Ronaldo Tak Perlu Membuktikan Apa Pun di Juventus

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku tak pernah meragukan kemampuan Cristiano Ronaldo. Ia juga merasa CR7 tak perlu membuktikan apa pun.

Juventus menang 2-0 atas Valencia pada pertandingan Liga Champions di Mestalla. Sayangnya, kemenangan Bianconeri ternoda oleh kartu merah Ronaldo.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berencana cadangkan Cristiano Ronaldo suatu saat nanti. (football5star.com / espn.com)
Getty Images

Meski demikian, menurut Allegri, Ronaldo tak perlu membuktikan apa-apa untuk menebus kesalahannya. Ia ingin Ronaldo bermain seperti biasa.

“Ronaldo adalah nilai tambah yang luar biasa untuk Juventus, seperti yang ditunjukkan pada penampilannya,” kata Allegri seperti dilansir Soccerway.

“Namun, tim tidak bergantung padanya. Ada harapan yang sangat tinggi di sekitar Ronaldo dan dia juga sangat menuntut dengan dirinya sendiri, tetapi dia tidak memiliki apa pun untuk dibuktikan.”

Pada laga berikutnya, Juventus akan menghadapi Frosinone di Serie A. Bianconeri akan kembali mengandalkan Ronaldo di laga ini.

“Ronaldo hanya perlu bermain, bersenang-senang dan mencetak gol. Apa yang terjadi pada hari Rabu lawan Valencia sudah ada di belakang kami,” Allegri menambahkan.

Ronaldo sendiri sudah membela Juventus dalam empat pertandingan Serie A musim ini. Pemain asal Portugal itu juga menyumbangkan dua gol.

Comments
Loading...