Ronaldo Tak Sabar Lihat Kiprah Richarlison di Copa Amerika

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Brasil, Tite, membuat kejutan dengan memanggil bintang Everton, Richarlison, untuk memperkuat Tim Samba di Copa Amerika 2019. Pemanggilan ini pun disambut baik oleh sang legenda, Ronaldo.

Pemanggilan Richarlison ini memang tak lepas dari performa apiknya bersama Everton musim ini. Ia sukses mencetak 13 gol serta dua assist di 35 penampilan Premier League. Torehan gol tersebut sekaligus menjadikannya sebagai top skorer klub bersama Gylfi Sigurdsson.

Gebrakan ini pula yang membuat Ronaldo antusias menyambut kontribusi yang akan diberikan untuk Brasil di Copa Amerika kali ini. Dia juga mengaku bahwa mantan pemain Watford itu sangat pantas mendapat panggilan ini.

as.com

“Dipanggil tim nasional selalu menjadi sensasi yang sangat unik. Ada kebanggaan luar biasa yang tidak akan kita rasakan dalam berbagai hal. Perasaan senang dan bangga tidak akan pernah bisa berakhir,” kata mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu seperti dilansir Tribal Football, Rabu (22/5/2019).

“Selamat Richarlison, Anda pantas mendapatkan panggilan ini. Tidak sabar melihat kontribusi Anda untuk timnas di turnamen sepenting Copa Amerika,” ia menambahkan.

Pada ajang Copa Amerika tahun ini Tite memang memanggil beberapa pemain muda untuk mengisi lini serang timnya. Selain Richarlison dirinya juga memanggil wonderkid Ajax Amsterdam, David Nerez, yang sukses membawa Ajax juara Eredivisie dan PIala Liga Belanda musim ini.

BrasilCopa AmericaEveronRicharlisonRonaldo