Ronaldo Tak Yakin Neymar Bahagia di PSG

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario, ikut memanaskan isu transfer Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid. Ronaldo tak yakin jika juniornya di timnas Brasil itu bahagia bermain di PSG saat ini.

Neymar santer dikabarkan bakal kembali ke Liga Spanyol. Penyebabnya, Neymar dikabarkan tak bahagia di PSG karena Liga Prancis kurang kompetitif. Real Madrid jadi klub yang paling gencar dikaitkan dengan eks pemain Barcelona itu.

neymar (zimbio.com)1
zimbio.com

Legenda Brasil yang pernah bermain untuk Barcelona dan Real Madrid, Ronaldo Luis Nazario, ikut buka suara soal Neymar. Ronaldo mengatakan, kehadiran Neymar membuat Liga Prancis khususnya menjadi lebih banyak diperhitungkan.

“Neymar telah memberikan banyak hal kepada Prancis, juga Ligue 1,” ujar Ronaldo dilansir Football5Star.com dari ESPN.

Semua orang di dunia membicarakan PSG dan Liga Prancis sejak kedatangan Neymar. Dia pemain yang sangat hebat dan dibicarakan banyak orang,” kata dia.

Akan tetapi, Ronaldo tak yakin bila Neymar bahagia berada di PSG. Ronaldo hanya bisa menunggu perkembangan terbaru sambil membuat spekulasi soal itu.

“Apakah bergabung dengan PSG adalah keputusan tepat? Neymar hampir setahun di Prancis, sayang dia bermasalah dengan cedera. Saya tak yakin dia bahagia di Paris, namun begitulah hidup. Kita hanya bisa menunggu dan mencari kabar terbaru,” tutur eks pemain Inter Milan itu.

Comments
Loading...