“Ronaldo Telah Melewati Masa Jayanya”

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Graeme Souness, mengatakan bahwa Cristiano sudah melewati masa jayanya. Souness juga menyatakan bahwa Liverpool tak perlu takut untuk berhadapan dengan Ronaldo di Stadion Olympiyskiy, Kiev pada 27 Mei mendatang.

Laga final Liga Champions nanti kerap disebut sebagai duel antara Ronaldo melawan Mohamed Salah. Apabila Slaah berhasil menampilkan penampilan terbaiknya musim ini, Ronaldo justru kebalikannya. Musim ini, Ronaldo hanya mampu mencetak 26 gol di La Liga. Rekor ini merupakan yang terburuk semenjak ia bergabung dengan Real Madrid 9 tahun silam.

Cristiano Ronaldo v Girona
laliga.es

“Dia menghabiskan banyak waktu dengan cara duduk dan mengeluh bahwa ia telah dilanggar. Ia juga bermain sangat lebar di lapangan. Sosoknya kini sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan penampilannya 12 bulan silam,” ujar Souness kepada The Times.

Walaupun tak tampil baik di La Liga musim ini, Ronaldo mampu tampil baik di Liga Champions. Ia kini memuncaki daftar top skorer dengan raihan 15 gol dari 12 laga. Sementara top skorer The Reds, Salah dan Roberto Firmino menguntit dengan raihan masing-masing 10 gol.

Kapten timnas Portugal itu juga masih memiliki kesempatan untuk memecahkan rekor. Apabila ia berhasil mencetak hat-trick ke gawang Loris Karius, maka ia akan menjadi pemain dengan gol Liga Champions terbanyak dalam 1 musim dengan 18 gol.

Comments
Loading...