Ronaldo Terancam Kehilangan Miliaran Rupiah

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Buntut dari isu pemerkosaan yang kembali mencuat, Cristiano Ronaldo terancam rugi miliaran rupiah. Dua sponsornya yakni produsen olahraga, Nike dan produsen console game, Entertainment Arts kini terus memantau kasus yang mendera sang megabintang.

Wanita asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga, membuka kembali kasus yang sudah ditutup pada 2010 silam. Ia mengaku mendapatkan data dan fakta baru soal perlakuan tidak senonoh ayah empat anak tersebut kepada dirinya ketika berada di Las Vegas 2009 lalu.

Skandal ini jelas mencoreng nama besar pemain jebolan Sporting CP tersebut. Para pelaku merk pun tak ingin citra mereka ikut tercoreng dengan mempercayakan produk mereka kepada orang yang dianggap tidak memiliki moral.

“Kasus yang memalukan ini menjadi perhatian kami hingga kini. Kami jelas merasa terganggu dan akan terus memantau perkembangan penyelesaiannya hingga akhir,” demikian pernyataaan resmi dari Nike. 

Sementara Entertainment Arts juga mengeluarkan pernyataan yang hampir senada. Intinya, mereka ingin kasus ini segera menemui titik temu penyelesaian agar tidak menjadi polemik yang merugikan banyak pihak.

Ronaldo - Entertainment Arts - Nike - Football5star
twitter: @EASPORTSFIFA

“Kami telah mempelajari kasus yang baru-baru ini mencuat terkait Ronaldo. Kami memantaunya dengan sangat hati-hati karena kami juga punya prinsip bahwa setiap duta harus punya kelakuan baik. Sejalan dengan apa yang selama ini EA yakini,” rilis Entertainment Arts.

Berbeda dengan Nike dan EA, Juventus, hanya mengeluarkan pernyataan lewat Twitter. “Ronaldo tetap memperlihatkan sikap profesionalnya untuk klub dan itu sangat diapresiasi oleh semua orang di sini,” cuit akun resmi Bianconeri.

Comments
Loading...