Ronaldo Ternyata Pernah Punya Hasrat kepada Istri Luis Figo

Football5star.com, Indonesia – Legenda Portugal dan Real Madrid Luis Figo mengungkapkan bahwa mantan rekannya di Bernabeu, Ronaldo de Lima pernah mengomentari kecantikan istrinya Helene Svendin.

Menurut Figo, Ronaldo sempat berkata kepada Presiden Real Madrid bahwa jika ia memiliki istri seperti Helene, ia tidak akan pernah keluar rumah.

superwags.com

“Jika saya memiliki istri seperti Luis Figo, saya akan selalu tinggal di rumah,” kata Figo menirukan striker Brasil tersebut seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (17/10/2019).

Meski secara tidak langsung Ronaldo memiliki hasrat kepada sang istri, Figo rupanya tak mau menaruh dendam atas perkataan tersebut. Menurut eks pemain Inter Milan itu, ia dan istrinya sudah memaafkan kata-kata Ronaldo.

“Saya sudah tahu tentang perkataan itu. Karena hal itu jadi pembicaraan di ruang ganti Real Madrid. Tapi aku memaafkan Ronaldo,” kata Figo.

Yang menari kemudian, Figo membalas perkataan Ronaldo itu dengan guyonan bahwa bintang Brasil itu tak tahu bahwa ia meninggalkan rumahnya saat istrinya tertidur.

“Yang tidak dia ketahui adalah bahwa aku akan meninggalkan rumah ketika istri sudah tertidur,” ucap Figo sambil bercanda.

Comments
Loading...