Ronaldo Tersubur Kedua Dalam Sejarah Divisi Primera

Cristiano Ronaldo bukan hanya membawa Real Madrid menang telak atas Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (5/3). Bintang asal Portugal itu juga berhasil mengukuhkan diri sebagai pemain tersubur kedua sepanjang sejarah Divisi Primera.

Madrid unggul lebih dulu atas Celta Vigo di babak pertama. Gol pertama Los Blancos dicetak oleh bek tengahnya, Pepe, enam menit jelang turun minum.

Keunggulan Madrid kian bertambah di babak kedua. Ronaldo memborong empat gol tuan rumah selanjutnya ke gawang Celta sebelum Jese Rodriguez dan Gareth Bale turut mencatatkan nama di papan skor.

Celta sempat mencetak gol penghibur melalui Iago Aspas pada menit ke-62. Madrid pun menang dengan skor 7-1 atas anak asuh Eduardo Berizzo di akhir pertandingan.

Seperti dikutip dari AS, empat gol yang dicetak oleh Ronaldo ke gawang Celta membuatnya terdaftar sebagai top skorer kedua sepanjang masa di Divisi Primera dengan total 252 gol. Dia unggul satu gol dari striker legendaris Athletic Bilbao, Telmo Zara.

Perjalanan Ronaldo menuju puncak top skorer sepanjang masa Divisi Primera yang dihuni oleh Lionel Messi masih sangat jauh. Ronaldo masih tertinggal 63 gol dari bomber Barcelona tersebut.

Comments
Loading...