Ronaldo Tidak Yakin Neymar akan Pindah ke Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Isu kepindahan Neymar dari Paris Saint-Germain ke Real Madrid musim depan membuat mantan striker Madrid, Ronaldo Nazario angkat bicara. Ia tidak yakin bahwa juniornya di timnas Brasil tersebut akan merumput di Santiago Bernabeu.

Sudah cukup sering Neymar dikabarkan akan pindah ke Madrid. Situasi sang pemain belakangan pun sangat mendukung dirinya pindah setelah terlibat keributan dengan seorang fan saat PSG kalah dari Rennes di final Piala Prancis.

Walau begitu Ronaldo tidak melihat tanda-tanda pemain 26 tahun akan berseragam Putih-Putih. Ia justru yakin sang pemain akan bertahan di PSG untuk mencapai level tertinggi.

Thomas Tuchel - Neymar - PSG - @RBairner
@RBairner

“Isu Neymar sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Ada desas-desus soal itu tapi saya tidak berpikir ada apa-apa dengan Madrid hingga mereka harus mendatangkannya,” ujar Ronaldo seperti dikutip Football5star.com dari Mundo Deportivo, Kamis (9/5/2019).

“Klub mana pun pasti ingin memiliki pemain sehebat dia. Tapi saya tidak melihat namanya akan dimasukkan bursa transfer oleh PSG karena mereka masih sangat mengharapkan sang pemain untuk meraih lebih banyak trofi musim depan,” imbuhnya.

Penampilan pemain termahal dunia musim ini tidak terlalu membanggakan. Penyebabnya adalah cedera panjang yang ia derita sampai membuatnya harus menepi selama tiga bulan.

Alhasil Neymar hanya mampu mengoleksi 27 penampilan di semua ajang musim ini. Sementara untuk produktivitasnya ia berhasil menorehkan 22 gol serta 12 assist.

Comments
Loading...