Rooney Bikin MLS Lebih Bergairah

Football5star.com, Indonesia – Pelatih LA Galaxy, Bruce Arena, mengaku bahagia melihat Wayne Rooney pindah ke MLS. Ia yakin bomber anyar DC United itu akan membuat sepak bola MLS lebih bergairah.

“Rooney akan membawa orang ke stadion di seluruh liga, jadi saya pikir Rooney akan bermain bagus di MLS. Saya pikir atlet muda dalam olahraga apa pun ingin seperti idola mereka,” kata Arena seperti dilansir Soccerway.

zimbio.

“Jadi ketika Anda membawa orang-orang seperti Zlatan Ibrahimovic atau David Beckham atau Rooney, itu mengilhami para pemain muda dan itu membantu mengembangkan olahraga. Saya pikir para pemain ini berada di MLS telah menjadi nilai plus, tidak hanya untuk liga, tetapi untuk pertumbuhan sepak bola di negara kita.”

Rooney telah resmi meninggalkan Everton dan gabung DC United. Pemain 32 tahun itu dikontrak selama 3,5 tahun. Rooney bakal mendapat bayaran tertinggi di MLS, dengan angka US$ 13 juta (sekitar Rp 185 miliar) per musim.

“Rooney masih cukup muda di usia 32 tahun dan akan memiliki dampak yang baik di liga selama beberapa tahun. Dan dengan sikap yang benar dia pasti bisa menjadi dorongan nyata, tidak hanya DC United tetapi juga liga.”

“Rooney akan menjadi pemain yang sangat bagus untuk DC United. Dia adalah pencetak gol yang terbukti sepanjang kariernya, dia punya etos kerja yang hebat, dia adalah kepribadian yang kuat dan kehadiran semacam itu dapat meningkatkan DC United,” udap Arena.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com