Rooney Dukung Manchester United Datangkan Wan-Bissaka

Football5star.com, Indonesia – Rencana Manchester United mendatangkan bintang muda Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, mendapat dukungan dari mantan pemain mereka, Wayne Rooney.

Menurut Rooney, Wan-Bissaka adalah tipe pemain yang dibutuhkan Ole Gunnar Solskjaer di United saat ini. Kecepatan dan keberaniannya dianggap sangat cocok dengan skema sang pelatih.

“Wan-Bissaka sosok pemain yang menikmati setiap pertandingan. Dia bermain tanpa rasa takut. Manchester United adalah klub yang fantastis, salah satu klub terbesar di dunia,” ujar pemain yang kini memperkuat DC United itu seperti dilansir Daily Mail, Kamis (27/6/2019).

premierleague.com

“Anda harus merangkulnya dan merangkul budaya United, pelajari sejarahnnya. Jika dia benar-benar pindah dia harus melakukan itu dan memberikan yang terbaik untuk klub. Jika itu semua dilakukan dia akan tampil bagus dan pelatih akan terus memainkannya tiap pekan,” ia menambahkan.

Aaron Wan-Bissaka diproyeksikan sebagai bintang masa depan Setan Merah. Bahkan klub asal kota Manchester jadi yang paling berpeluang mendatangkannya.

Sementara itu Manchester Evening News melaporkan bahwa peresmian pemain 20 tahun itu sebagai pemain United hanya tinggal menunggu waktu saja. Ia disebut-sebut sudah setuju dengan kontrak lima tahun dengan bayaran 80 ribu pounds perpekannya.

Adapun Crystal Palace juga diyakini sudah sepakat melepas Wan-Bissaka dengan banderol 50 juta pounds. Nilai ini bahkan bisa bertambah lima juta pounds andai sang bek mampu tampil memukau di musim pertamanya berseragam Manchester United.

aaron wan-bissakaCrystal PalaceManchester United