Rooney Kritik Keras Skuat Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Wayne Rooney, mengkritik keras Paul Pogba dan kawan-kawan. Ia menyebut pasukan Setan Merah tidak berani mengambil tanggung jawab atas hasil buruk.

Manchester United hancur-hancuran musim ini. Mereka memecat Jose Mourinho dan menggantinya dengan Ole Gunnar Solskjaer. Nama terakhir juga gagal mengangkat performa Setan Merah dan mereka hanya finis di posisi enam.

Menurut Rooney, Solskjaer harus kejam dengan Romelu Lukaku dan kawan-kawan. Ini agar para pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaik untuk Setan Merah.

Pogba - Manchester United - West Ham - Liga Inggris - Football5star
Getty Images

“Saya pikir para pemain perlu takut pada seseorang. Mereka perlu takut pada Solskjaer. Mereka perlu takut pada Michael Carrick. Mereka perlu menghormati keduanyua, tetapi juga takut pada keduanya,” kata Rooney di Soccerway.

“Cara permainan telah berubah, masyarakat telah berubah. Anda punya media sosial. Pemain sekarang kalah dalam pertandingan dan memposting sesuatu di media sosial tentang tentang pakaian baru mereka, rambut baru mereka, yang menurut saya konyol.”

“Ketika penggemar berbicara tentang itu dan mengatakan ‘Mengapa Anda memposting itu?’ Mereka selalu memiliki orang-orang pemasaran yang disalahkan. Mereka bekerja untuk Anda. Orang-orang pemasaran itu bekerja untuk Anda. Saya memiliki orang yang melakukan hal serupa untuk saya dan mereka tidak pernah melakukan apa pun tanpa instruksi saya.”

“Jika itu yang Anda lakukan, Anda duduk di puncak bisnis itu. Anda harus bertanggung jawab untuk itu. Para pemain ini hampir selalu suka menemukan seseorang untuk bersembunyi, apakah itu di media sosial mereka atau di lapangan sepak bola dan itulah yang mereka lakukan,” Rooney menambahkan.

Comments
Loading...