Rooney: Marcus Rashford Lemah dalam Sundulan

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Wayne Rooney, mengakui Marcus Rashford adalah penyerang bagus. Akan tetapi, pemain 21 itu memiliki kekurangan dalam permainan udara.

Sejak United diasuh Ole Gunnar Solskjaer Desember lalu, Marcus Rashford menunjukkan performa impresif. Musim ini pemain 21 tahun tersebut sudah mencetak 12 gol dan enam assist di semua kompetisi.

Rooney yang menjadi top skorer sepanjang masa United dengan koleksi 253 gol pun merasa Rashford sudah mengalami perkembangan pesat dan memiliki masa depan cerah.

“Marcus Rashford memiliki segalanya. Dia cepat, dia kuat. Satu-satunya hal yang mungkin bisa dia kerjakan adalah sundulannya,” kata Rooney kepada talkSPORT.

“Rashford luar biasa. Dia memiliki begitu banyak kemampuan dan itu bagus untuk melihat dia melakukannya dengan sangat baik. Bersama Manchester United dan Inggris, dia tentu memiliki masa depan yang cerah,” Rooney menambahkan.

Total, Marcus Rashford telah membela United dalam pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan gol dan assist.

United sendiri kini berada peringkat lima klasemen Liga Inggris. Rashford dan kawan-kawan tertinggal dua poin dari Arsenal di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Setan Merah baru akan bermain lagi pada 30 Maret mendatang. Mereka akan menjamu Watford di Old Trafford.

Comments
Loading...