Rooney Masih Tak Percaya Luka Modric Raih Ballon d’Or

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Manchester United, Wayne Rooney, mengaku kaget dengan keberhasilan Luka Modric memenangi penghargaan Ballon d’Or 2018. Menurut Rooney, Cristiano Ronaldo lebih pantas meraih penghargaan tersebut.

Luka Modric sukses mengantar Real Madrid juara Liga Champions musim lalu. Ia juga membawa Timnas Kroasia jadi runner up Piala Dunia.

Prestasi itu membantu Modric finis pertama dalam voting Ballon d’Or 2018. Ia mengungguli Ronaldo yang berada di posisi kedua. Nama terakhir juga berjasa besar membawa Madrid juara Liga Champions.

menangi ballon d'or, modric mulai lupakan inter
Getty Images

“Luka Modric adalah pemain yang fantastis. Aku pikir umpannya dan cara dia bergerak dengan bola sangat bagus. Sebenarnya dia tidak terlihat secepat itu di mata, tetapi ketika Anda bermain melawannya, dia meluncur melewati lawannya. Dia pemain yang fantastis, dia memiliki karier yang hebat,” kata Rooney kepada DAZN.

“Aku tidak berpikir dia pemain terbaik di dunia, tetapi dalam hal tahun ini, apakah dia layak? Tentu saja. Dia memiliki tahun yang hebat bersama Real Madrid dan jelas memiliki performa hebat sebagai kapten Kroasia.”

“Aku pikir jika itu adalah pilihan pemain, aku akan memilih Ronaldo tahun ini, tetapi aku tidak ingin mengambil apa pun dari Luka Modric. Dia memenangkannya, jadi dia pantas mendapatkannya,” Rooney menambahkan.

Comments are closed.