Rooney Rayakan Natal di Gedung Putih

Football5star.com, Indonesia – Menjalani karier di Amerika Serikat membuat pemain asal Inggris, Wayne Rooney, berkesempatan mengunjungi gedung putih. Ia direncanakan merayakan natal di kediaman presiden Negara adidaya tersebut.

Selasa kemarin Rooney mendatangi gedung putih untuk memenuhi undangan presiden Donald Trump. Di sana ia bertemu dengan putra sang presiden, Barron Trump.

Kedatangan mantan kapten Timnas Inggris ini tak lepas dari permintaan Barron yang juga sedang meniti karier sebagai pesepak bola. Saat ini ia tergabung dalam skuat U-12 DC United, yang juga merupakan klub Rooney bernaung.

Wayne Rooney - DC United - Football5star - Goal.com
goal.com

BBC melaporkan bahwa pertemuan ini menjadi bagian dari rencana akhir tahun sang bintang yang akan menghabiskan waktu di gedung putih. Ia menjadi salah satu tamu yang diundang Trump untuk merayakan natal dan tahun baru.

Rooney tidak sendiri menghabiskan natal dan tahun baru di gedung putih. Ia juga akan membawa serta sang istri, Coleen Mcloughlin, dan keempat buah hati mereka.

Adapun pemain 33 tahun ini menjalani musim fantastis bersama DC United. Pada musim perdananya dia sukses mencetak 12 gol dari 20 pertandingan. Berkat performanya pula klub ibu kota Amerika Serikat ini sukses melaju hingga babak play off MLS untuk pertama kalinya.

Sementara itu, kompetisi MLS musim 2018 sudah berakhir. Atlanta United menjadi jawara baru kompetisi yang baru terbentuk pada tahun 1996 silam.

Comments
Loading...