Rooney Selangkah Lagi Berseragam DC United

Football Live Star

Footballt5star.com, Indonesia – Langkah Penyerang Everton, Wayne Rooney untuk memperkuat salah satu klub Major League Soccer, DC United sedikit lagi terwujudkan. Kabar terbaru menyatakan bahwa mantan Striker Manchester United tersebut kini tengah berada di Washington.

zimbio.com

Klaim dari Sky Sport News menyebutkan bahwa kehadiran Rooney di sana untuk melakukan negosiasi bersama DC United serta menjalani tes medis. Meski belum ada jaminan klub yang dimiliki Erick Thohir tersebut sepakat dengan Rooney namun hal tersebut nampaknya tak sulit untuk terwujudkan.

The Washington Post menyebutkan bahwa Rooney punya ketertarikan untuk mengenali kota Washington. “Wayne sangat tertarik pada kota ini dan ingin mengetahui seluk-beluknya lebih baik.”

Kontrak Rooney bersama Everton sejatinya baru akan habis pada Juni 2019 mendatang. Dirinya dipulangkan klub asal Merseyside tersebut pada Juli tahun lalu dari Manchester United.

Musim ini Rooney tampil selama 40 kali bersama Everton di seluruh ajang kompetisi dengan menyumbangkan 11 gol dan tiga assist. Salah satu golnya yaitu ke gawang Liverpool pada derby merseyside di Stadion Anfield dalam ajang Premier League.

Di sisi lain, dikabarkan meninggalkan Everton seusai musim berakhir. Menurut Sky Sports, sang pemain sebelimnya sedang melakukan liburan bersama keluarga.