Rooney: Pogba Harus Mulai Bertanggung Jawab

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Wayne Rooney, mengatakan bahwa Jose Mourinho tak bertanggung jawab atas performa buruk Paul Pogba di atas lapangan. Ia menilai, Pogba harus mulai bertanggung jawab atas performanya sendiri.

Di pertandingan melawan Brighton pekan lalu, pemain 25 tahun itu tampil buruk dan gagal membawa anak asuh Mourinho terhindar dari kekalahan. Ia pun menyalahkan performa buruk dari dirinya dan rekan-rekannya sebagai alasan utama The Red Devils gagal meraih kemenangan.

“Dia adalah pemain yang sangat hebat. Tapi, dia harus mulai melakukan semuanya sendiri. Apabila ingin meraih gelar Premier League, maka Pogba harus menasbihkan dirinya sebagai pemain kunci United,” kata Rooney kepada CNN Sport.

“Banyak orang yang mengatakan Mourinho harus membuat Pogba tampil maksimal di semua pertandingan. Namun menurut saya, hal tersebut menjadi tanggung jawab Pogba dan ia harus membuktikan dirinya adalah pemain kelas dunia bersama United,” lanjut penyerang DC United itu.

Paul Pogba berharap Jose Mourinho bisa membuat dia terus bahagia di Manchester United. (football5star.com / manchestereveningnews.co.uk)
Manchester Evening News

Marcus Rashford dkk akan kembali bermain di Premier League awal pekan nanti. Mereka akan menghadapi tantangan dari tim kuat, Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Tottenham berangkat ke Manchester dengan mengantongi modal yang cukup baik. Dari dua pertandingan sebelumnya, anak asuh Mauricio Pochettino berhasil meraih dua kemenangan. Selain itu, Harry Kane cs mampu mencetak lima gol dan hanya kebobolan dua gol dari pertandingan melawan Newcastle United dan Fulham.