Rooney: Solskjaer Bikin Atmosfer Man United Jadi Positif

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Wayne Rooney, menilai Ole Gunnar Solskjaer telah berhasil mengubah atmosfer di kubu Old Trafford menjadi positif.

Solskjaer gabung United pada Desember lalu sebagai caretaker. Ia menggantikan tugas Jose Mourinho.

Di tangan Solskjaer, Setan Merah meraih 14 kemenangan, 2 kali imbang dan 3 kekalahan dalam 19 pertandingan. Rooney pun mendukung Solskjaer jadi manajer permanen.

Arsenal v Manchester United - Premier League - Emirates Stadium
Getty Images

“Ole lama bermain di bawah Sir Alex Ferguson untuk waktu yang lama dan sangat mengenal dia. Tidak akan mengejutkan saya jika dia meneleponnya setiap hari. Penting bagi Ole untuk mendapatkan bantuan dan bimbingan itu melalui Sir Alex dan juga Mike Phelan, yang duduk di sampingnya,” kata Rooney di Soccerway.

“Dia telah datang dengan kesederhanaan dan telah membawa kepercayaan kembali kepada para penggemar. Dia telah membuat tempat itu menyenangkan lagi untuk pergi bekerja setiap hari. Staf di sekitar Carrington sedang menikmati bekerja di sana lagi dan itu menular.”

“Ketika Anda melihat staf bahagia di sekitar para pemain, itu menjadi lingkungan yang menyenangkan untuk bekerja. Ole melakukan pekerjaan yang fantastis dan saya yakin dia adalah satu-satunya kandidat bagi Manchester United untuk mengambil pekerjaan itu dan akan bagus untuk melihat dia mendapatkannya,” Rooney menambahkan.

Comments
Loading...