Rose Berharap Golnya Bantu Tottenham Juarai Premier League

Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose, berharap gol kemenangan yang dicetaknya ketika mengalahkan Swansea City 2-1 pada hari Minggu (28/2) dapat membuat timnya menjuarai Premier League.

Dalam pertandingan yang digelar di White Hart Lane tersebut, Tottenham tertinggal terlebih dahulu akibat gol dari Roberto Paloschi (19′). Beruntung, Nacer Chadli (70′) dan Danny Rose (77′) sukses membalikkan situasi.

Kemenangan ini terasa begitu penting karena membuat mereka tetap menjaga ketertinggalan dua poin dari Leicester City yang berada di puncak klasemen. Terlebih, kekalahan Arsenal dari Manchester United dengan skor 3-2 membuat mereka unggul tiga poin atas peringkat ketiga.

Rose berharap gol yang ia cetak ke gawang kiper Lukasz Fabianski dapat menjadi momen yang penting bagi Tottenham di musim 2015-16 ini.

“Aku menyadari posisi kami, tetapi aku tidak ingin terlalu memikirkannya,” ujar Rose seperti yang dikutip oleh Guardian.

“Laga seperti yang dijalani oleh Leicester pada hari Sabtu (27/2), ketika mereka mencetak gol pada menit akhir, bisa menjadi momen penting bagi mereka.”

“Aku harap gol kemenangan melawan Swansea yang aku cetak bisa menjadi momen penting bagi Tottenham. Aku harap itu adalah gol yang vital,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, Rose juga melayangkan pujian kepada Fabianski yang memang tampil cemerlang di bawah mistar gawang.

“Aku tidak pernah melihat performa kiper seperti Fabianski sepanjang karierku, tetapi kami menunjukkan sikap yang hebat dan kami pantang menyerah,” terang pemain berusia 25 tahun tersebut.

Comments
Loading...