Rose Tak Ingin Spurs Kecolongan Saat Hadapi Barcelona

Football5star.com, Indonesia  – Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose, meminta timnya untuk tampil lebih konsisten saat menjamu Barcelona pekan ini. The Lilywhites membuang tiga poin saat bertandang ke markas Inter Milan pada laga pembuka Liga Champions.

Saat itu, anak asuh Mauricio Pochettino sudah unggul 1-0 hingga menit ke-85. Namun, di sisa pertandingan, tim besutan Luciano Spalletti berhasil membalikkan keadaan lewat sepasang gol Mauro Icardi dan Matias Vecino.

“Kami semua jelas kecewa terhadap hasil yang kami raih ketika menghadapi Inter Milan. Selanjutnya, kemenangan adalah harga mati yang harus diraih dan kami yakin bisa melakukannya,”kata Rose seperti dikutip dari BBC.

Kekalahan dari Inter sempat membuat posisi manajer Spurs, Mauricio Pochettino tersudut. Akan tetapi, mereka mampu memenangi empat pertandingan setelahnya baik di liga mau pun pada ajang Piala Liga. Kini, mereka ada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League.

Messi
twitter.com @FCBarcelona

Rival Arsenal di London Utara tersebut jelas butuh tabungan poin untuk bisa mengamankan peluang lolos dari babak penyisihan. Saat ini, mereka ada di peringkat ketiga klasemen Grup B Liga Champions dengan belum meraih satu poin pun, sama seperti PSV Eindhoven.

Spurs harus waspada jika melihat rekor Barcelona saat menghadapi tim Inggris. Dari 11 pertandingan, Lionel Messi dkk hanya kalah sekali.  Sisaya adalah delapan kemenangan dan dua hasil imbang.

Sementara di sisi lain, Rose dkk punya rekor kandang bagus dalam setahun terakhir. Musim lalu, mereka sukses memenangi seluruh laga kandang di babak penyisihan dan lolos dengan status juara grup.

Comments
Loading...