Rose: Tottenham Harus Turuti Kemauan Pochettino

Football5star.com, Indonesia – Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose, meminta klubnya untuk menuruti kemauan Manajer Mauricio Pochettino. Ia takut pria asal Argentina itu meninggalkan The Lilywhites.

Pochettino sudah hampir lima tahun menangani Tottenham. Ia berhasil menyulap The Lilywhites dari tim papan tengah menjadi langganan empat besar. Puncaknya adalah musim ini ketika ia membawa Tottenham lolos ke final Liga Champions.

gettyimages

“Tottenham harus mendengarkan kemauan Pochettino. Aku sepenuhnya setuju dengan semua yang dia katakan. Dia mengatakan baru-baru ini bahwa dia perlu tahu apa misi klub selanjutnya,” kata Rose kepada talkSPORT.

“Tidak banyak orang bisa melakukan apa yang Pochettino lakukan dalam keadaan seperti ini. Kami tidak memiliki stadion, kami belum mendatangkan siapa pun. Tottenham memiliki cara kerja yang berbeda.”

“Tidak banyak manajer yang bisa melakukan apa yang telah dilakukan Pochettino, dalam hal mengamankan sepak bola Liga Champions empat tahun berturut-turut dan finis di urutan kedua, ketiga dan keempat.”

“Dia membawa sejumlah pemain muda dan memasukkan mereka ke dalam skuat Inggris. Kita pasti harus mendengarkan apa yang dia pikirkan dan apa yang dia inginkan dan mudah-mudahan kami bisa memberinya hal itu,” Rose menambahkan.

Selama melatih Tottenham, Pochettino mencatatkan 154 kemenangan, 55 kali seri dan 66 kekalahan dalam 275 laga di semua kompetisi.

Comments
Loading...