Clichy: Rosicky Adalah Seorang Seniman

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Mantan penggawa Arsenal, Gael Clichy, mengatatan ia bersyukur pernah bermain bersama Tomas Rosicky. Menurut Clichy, Rosicky adalah salah satu pemain terbaik di dunia ini.

Keduanya sempat bermain selama 5 musim di Emirates Stadium. Selama bermain bersama, Clichy selalu mengidolai sosok Rosicky baik di dalam maupun di luar lapangan.

Tomas Rosicky - football5star.com
The Independent

“Mudah untuk menjadi orang baik di dunia sepak bola ketika anda tak memiliki bakat yang spesial. Saya tak melihat banyak pemain seperti Tomas yang baik hati dan memiliki bakat yang sangat luar biasa. Dia adalah sosok yang spesial di dalam dan diluar lapangan,” kata Clichy dilansir laman resmi Arsenal.

“ia mendapat julukan Little Mozart. Seingat saya, ia merupakan satu-satunya pemain dengan julukan itu. Ia adalah seorang seniman di lapangan sepak bola. Namun, banyak orang yang lupa seberapa besar bakatnya ketika ia cedera. Saat ia fit, ia sangat membantu tim di lini tengah dan lini depan sambil mempertontonkan sebuah karya seni,” lanjut mantan penggawa timnas Prancis itu.

Pemain asal Republik Cheska tersebut menggelar laga testimonialnya di Emirates Stadium pada Sabtu (9/6/2018). Selain Clichy, terdapat nama-nama besar lain seperti Cesc Fabregas, Mathieu Flamini dan Alexander Hleb yang menjadi bagian dari pertandingan tersebut.

“Saya sangat senang ketika saya mendapat undangan untuk bermain di laga ini. Karena menurut saya, 2 tahun saya bersamanya merupakan tahun-tahun terbaik dalam karier sepak bola saya,” pungkasnya.

 

Comments
Loading...