Ross Barkley: Chelsea Punya Segalanya untuk Kalahkan Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Bintang Chelsea, Ross Barkley, sudah tidak sabar menghadapi Arsenal di final Liga Europa musim ini. Menurutnya The Blues punya segalanya untuk mengalahkan The Gunners di Baku, Azerbaijan.

Chelsea memang punya modal bagus pada laga final yang akan berlangsung 29 Mei mendatang. Mereka berhasil mengakhiri musim 2018-2019 sebagai tim peringkat ketiga di Premier League. Sementara Arsenal harus puas duduk di urutan kelima.

Bagi Ross Barkley, kesuksesan The Blues merangsek ke tiga besar jelang akhir musim jadi bukti para pemain selalu haus kemenangan. Semangat ini pula yang diyakini akan menjadi modal penting untuk mengalahkan klub asal London Utara tersebut.

Ross Barkley - Chelsea - Malmo - Football5star
uefa.com

“Semua orang yang ada di ruang ganti sangat haus kemenangan saat ini. Kami punya waktu beberapa hari untuk istirahat dan kemudian kembali lagi ke lapangan untuk fokus di final Liga Europa. Semua pemain sangat bersemangat dan kami ingin membawa pulang piala itu,” ujar Barkley kepada Daily Mail, Kamis (16/5/2019).

“Beberapa pemain kami sudah memenangkan piala ini sebelumnya. Kami juga sudah pernah memenangkan trofi ini. Jadi saya rasa kami lebih pantas karena punya modal lebih baik dari Arsenal,” imbuhnya.

Walau begitu, mantan pemain Everton itu tidak menampik bahwa jalannya pertandingan nanti akan berlangsung alot. “Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Laga derbi selalu sulit ditebak, apalagi ini pertama kalinya kami bertemu di Eropa,” tutup Ross Barkley.

Comments
Loading...