Ross Barkley Langsung Bidik Satu Tempat di Timnas Inggris

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Ross Barkley, mengaku sudah ingin kembali ke dalam skuat timnas Inggris setelah dinyatakan pulih dari cedera. Barkley pun berharap Chelsea akan memberikan jam terbang reguler agar ia bisa kembali ke skuat The Three Lions.

Barkley sudah kembali merumput pada Minggu (5/1) lalu di laga Piala FA antara Chelsea vs Nottingham Forest. Dalam laga tersebut, Barkley tampil apik dan mampu mengemas satu gol serta membawa The Blues meraih kemenangan dengan skor 2-0.

“Saya harus bisa mencetak gol apabila diberi kesempata bermain. Saya mampu mencetak dua gol di laga terakhir bersama timnas Inggris dan kemudian pulang ke Chelsea dengan kondisi cedera,” ungkap Ross Barkley dikutip dari laman London Evening Standard.

Ross Barkley - Chelsea - Timnas Inggris - Fox Sports
Fox Sports

“Kembali bermain dan mencetak gol di pertandingan kemarin tentu membangkitkan kepercayaan diri saya. Saya sudah kembali bermain dan semoga Gareth Southgate melihat gol yang saya cetak,” sambung Barkley menambahkan.

Meskipun ingin kembali ke skuat timnas Inggris, Barkley juga bertekad untuk meperbaiki posisi Chelsea di tabel klasemen Premier League. “Tujuan utama saya saat ini adalah memperbaiki performa kandang Chelsea agar bisa meningkatkan posisi kami di tabel klasemen.”

Barkley memang tak selalu menjadi pilihan utama di Stamford Bridge. Akan tetapi, ia masih menjadi salah satu pemain yang biasa dimainkan oleh Gareth Southgate di timnas Inggris. Sejauh ini, pria 26 tahun itu sudah berhasil mengoleksi enam gol dari 33 caps.

Comments are closed.