Barkley Sebut Chelsea Sudah Dapat Pengganti Hazard

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Ross Barkley, menyebut kepergian Eden Hazard ke Real Madrid bukan sesuatu yang harus diratapi. Menurutnya, saat ini The Blues masih memiliki skuat mumpuni untuk bersaing di Liga Inggris musim depan.

Eden Hazard harus meninggalkan Stamford Bridge menyusul kesepakatan transfer 100 juta euro yang dicapai antara Real Madrid dan Chelsea. Artinya musim depan, pemain asal Belgia tersebut sudah tidak lagi menjadi bagian dari skuat asuhan Frank Lampard.

Soal kepergian Hazard, Barkley menilai materi pemain yang dimiliki Chelsea saat ini masih terbilang mumpuni. Selain pemain lama, pemain baru yang didapatkan The Blues juga diyakini bisa mengangkat performa klub.

eden hazard (VamosHazard
@VamosHazard

“Mau tidak mau kami harus mengisi lubang yang ditinggalkan Eden. Musim lalu, kami tetap bisa memenangkan pertandingan beberapa kali tanpa dirinya. Sekarang, dia sudah punya tantangan baru di Madrid dan kami harus tetap berjuang di sini,” ucapnya seperti dikutip dari SkySports.

“Kami punya pemain-pemain muda yang mulai naik kelas ke level senior. Pemain-pemain baru seperti Christian (Pulisic) pun bisa menambah performa tim untuk mencetak gol. Dia punya bakat yang sangat luar biasa,” katanya melanjutkan.

Pada Liga Inggris musim 2018/19, Chelsea berhasil finis di peringkat ketiga klasemen akhir. The Blues berhasil memenangi perburuan slot empat besar bersama tiga tim lainnya yakni Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Manchester United.

Comments are closed.