Rossi: Derby della Madonnina Sulit Ditebak

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain AC Milan, Paolo Rossi, mengungkapkan pendapatnya jelang laga Derby della Madonnina antara Inter Milan kontra AC Milan, Senin (5/3/2/2018) dinihari WIB. Kendati performa kedua tim saat ini sedang bertolak belakang, ia mengakui sulit menebak siapa pemenang pada laga nanti.

Rossi mengakui bahwa Milan saat ini sedang berada di atas angin setelah mengalahkan AS Roma di Olimpico. Selain itu, mereka juga belum tersentuh kekalahan di tujuh laga terakhir. Tapi hal itu bukan jaminan skuat Gennaro Gattuso akan meraih kemenangan dengan mudah.

“Milan tengah dalam kondisi terbaik mereka, terutama setelah membungkam AS Roma kemarin. Sementara Inter susah payah meraih kemenangan atas Benevento, namun laga derby itu berbeda. Apapun mungkin terjadi,” ujar Rossi kepada Premium Sport, Selasa (27/2/2018).

vvox.it

“Tak jarang tim yang dianggap tidak akan mampu meraih kemenangan, justru keluar sebagai pemenang. Bagi saya kedua tim akan memulai laga dengan mengantongi 50 persen kemungkinan untuk menang,” ia menambahkan.

Kedua tim musim ini sebelumnya sudah dua kali bertemu. Satu laga di Serie A di paruh pertama berhasil dimenangi Inter dengan skor 3-2, sedangkan Milan membalas kekalahan tersebut di Coppa Italia dengan skkor tipis 1-0.

Hal tersebut menjadikan laga ini sebagai penentu siapa klub paling kuat kota Milano sesungguhnya. Laga ini pun akan dijadikan kedua tim sebagai penentu laju mereka ke Liga Champions musim depan.

Comments
Loading...