Rotasi Penting Bagi Napoli

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, menilai sistem rotasi sangat penting bagi timnya untuk bisa membagi konsentrasi di semua ajang.

Napoli menang 5-1 atas Empoli pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadio San Paolo, Sabtu (3/11/2018) dinihari WIB. Dalam laga itu, gol tuan rumah dilesakkan Dries Mertens (hattrick), Lorenzo Insigne dan Arek Milik. Sementara gol tim tamu dicetak Francesco Caputo.

Musim ini, Ancelotti telah menggunakan 14 susunan pemain yang berbeda dalam 14 laga.

Napoli
Twitter Napoli

“Kami mengatakan sejak awal bahwa kami ingin menjadi kompetitif di kedua kompetisi selama mungkin. Pertandingan berikutnya hari Selasa melawan PSG menjadi penting untuk lolos, kami memiliki peluang besar dan membutuhkan kinerja yang luar biasa,” kata Ancelotti kepada Sky Sport Italia.

“Saya belum pernah punya skuat yang besar dan seimbang sebelumnya, jadi saya bisa mengubah susunan pemain tanpa banyak perbedaan kualitas. Ada beberapa pemain yang saya utamakan, tetapi sebagian besar mereka semua sangat dapat diandalkan,” Ancelotti menambahkan.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Napoli kini menggeser Inter Milan di peringkat kedua klasemen Serie A dengan 25 poin. Sedangkan Empoli makin terbenam di posisi 18 dengan raihan enam angka.

Comments
Loading...