Roy Hodgson: Manchester United Main Jelek dan Dibantu VAR!

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson tak bisa menyembunyikan rasa kesal atas kekalahan anak asuhnya 0-2 dari Manchester United di pekan ke-36 Liga Inggris, Jumat (17/7/2020). Hodgson pun menyebut bahwa kemenangan United dibantu oleh VAR.

“Tentu kami tidak beruntung di pertandingan itu. Dewa keberuntungan sedang tidak tersenyum pada kami gara-gara sejumlah keputusan yang dibuat VAR,” ucap Hodgson seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail.

Meski begitu, mantan pelatih tim nasional Inggris itu menyebut bahwa anak asuhnya bermain lebih baik dibanding dengan tim lawan. Hal tersebut acapkali dilakukan Palace melawan tim besat menurut Hodgson.

“Kami telah memenangkan sejumlah pertandingan dan meraih hasil bagus menghadapi tim-tim papan atas seperti Manchester United yang bermain lebih buruk dibandingkan dengan apa yang kami tunjukkan malam ini,”

Sementara itu, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskajer mengaku puas dengan tren positif para pemainnya sejak restart Liga Inggris. Pelatih asal Norwegia itu pun menyebut bahwa tidak banyak orang menyangka United bisa berada di posisi saat ini.

“Kami harus tersenyum dan memasuki situasi penentuan ini, karena kami sudah memantaskan diri atas hak ini, tidak satupun orang berpikir pada Januari lalu bahwa kami akan berada di situasi ini dengan sebuah kesempatan untuk finis empat besar,” ucap Solskjaer.

“Kami sudah tampil fantastis sejak restart. Ini adalah pertandingan-pertandingan pentingnya. Begitulah yang terjadi di Manchester United, Anda harus maju dan menunjukkan karakter,” tambahnya.

Crystal PalaceLiga InggrisManchester UnitedOle Gunnar SolskjaerRoy Hodgson