Roy Hodgson Terancam Tak Bisa Dampingi Crystal Palace

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson terancam tak bisa mendampingi anak asuhnya selama beberapa pekan ke depan. Hal tersebut bisa terjadi karena Pemerintah Inggris sedang mengakji kebijakan untuk melarang warganya yang berusia di atas 70 tahun untuk datang ke stadion.

Menurut laporan dari Sky News, pemerintah Inggris akan segera melakukan rapat dengan perwakilan FA dan pihak televisi untuk membahas masalah ini. Rencananya, rapat dari ketiga pihak tersebut akan dilakukan pada Senin (9/3) mendatang.

Roy Hodgson yang berusia 72 tahun pun menjadi salah satu pihak yang akan terkena dampak apabila peraturan tersebut disahkan oleh pemerintah Inggris. Pasalnya, Hodgson merupakan satu-satunya manajer di Premier League yang berusia di atas 70 tahun.

Football Fancast

Crystal Palace sendiri belum memberikan tanggapan atas wacana tersebut. Namun, The Eagles sudah mengambil langkah untuk memilimalisir penyebaran virus corona pada partai melawan Watford malam nanti.

“Sesuai dengan pedoman Liga Inggris, pemain tidak akan berjabat tangan sebelum pertandingan,” tulis pernyataan lengkap Crystal Palace yang terpampang di laman resmi klub.

“Demi keselamatan para pemain, kami juga membatasi akses ke area terowongan untuk tamu undangan dan memberlakukan batasan di mixed zone, tempat pemain dapat diwawancarai oleh para jurnalis.”

Tak hanya membatasi kontak antar pemain dan jurnalis, Crystal Palace juga sudah menyiapkan hand sanitizer di setiap sudut stadion Selhurst Park untuk laga nanti.

Crystal PalaceRoy Hodgson