Hodgson Yakin Arsenal Tawar Murah Zaha

Football5star.com, Indonesia – Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, menyindir Arsenal soal keseriusan merekrut pemainnya, Wilfried Zaha. Menurutnya, The Gunners tidak mungkin berani menawarkan harga sesuai dengan ekspektasi The Eagles pada musim panas ini.

Crystal Palace sudah memastikan tidak akan melepas Zaha dengan penawaran di bawah 40 juta pounds. Harga tersebut menurut Hodgson tidak mungkin mampu disanggupi Arsenal. Pasalnya, harga yang ditawar tim asuhan Unai Emery tersebut pasti jauh di bawah.

“Aku tidak yakin Arsenal akan membuat penawaran dengan harga yang kami tawarkan. Lagipula, aku yakin si pemain pun tahu jika dia harus pergi, maka harus dengan harga yang sesuai di pasaran,” ucapnya seperti dikutip dari SkySports.

Roy Hodgson mengaku tak tahu Palace berhasil memboyong Bathuayi dari Chelsea.

Hodgson pun memilih untuk fokus mempersiapkan timnya dalam jeda musim panas kali ini. Sebelumnya, Palace sudah melepas Aaron Wan-Bissaka dengan harga 50 juta pounds ke Manchester United. Tidak heran jika mereka masih akan mematok harga tinggi untuk pemain lainnya.

“Sampai ada orang yang berani menawar dengan harga sesuai, aku tidak akan berkomentar lebih lanjut soal Zaha. Jika demikian adanya, saya lebih memilih untuk mempertahankannya musim depan. Lihat saja United yang bersedia memenuhi harga dari kami,” katanya melanjutkan.

Zaha memang santer dikabarkan meninggalkan Palace musim ini. Namun, hingga kini belum ada penawaran serius yang datang untuk pemain berusia 26 tahun tersebut.

Comments
Loading...