Roy Keane: Edinson Cavani Masih Lapar dan Memiliki Kualitas

Football5star.com, Indonesia – Edinson Cavani jadi pahlawan Manchester United di laga melawan Southampton di Stadion St Mary, Minggu (29/11/2020). Masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, Cavani mencetak dua gol untuk kemenangan 3-2 United.

Kontribusi Cavani pun mendapat pujian dari sejumlah pihak. Mantan kapten Manchester United, Roy Keane salah satunya. Menurut Keane, Cavani masih lapar dan memiliki kualitas bagus sebagai seorang striker.

Jadi Pahlawan Manchester United, Solskjaer Puja Puji Edinson Cavani

“Dia mencetak gol dengan dua sundulan dan memberikan kontribusi yang besar ketika masuk. Dia jelas masih memiliki kualitas, rasa lapar serta keinginan yang kuat,” ucap Keane seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Senin (30/11/2020).

Menurut Keane, semenjak kedatangannya Cavani memang diragukan banyak pihak. Ia datang dengan status bebas transfer setelah tak memperpanjang kontrak di PSG. Usianya pun sudah tergolong tua.

“Itu selalu menjadi pertaruhan ketika datang ke klub. Orang-orang meragukannya, mengapa dia datang ke klub, apakah dia memiliki rasa lapar dan keinginan kuat untuk tim? Tetapi pada akhirnya kami melihat bukti hari ini, dia bisa menjadi rekrutan besar untuk United,” kata Roy Keane.

Pujian juga diberikan pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer. Menurut pelatih asal Norwegia tersebut, Cavani adalah tipikal pemain yang sangat teliti dan dibutuhkan oleh tim.

“Dia memberikan dampak yang besar. Dia adalah pemain nomor 9 yang selalu bergerak, dia ingin berada di depan. Saya sangat senang kepadanya. Selama berada di tempat latihan, di ruang ganti, bahkan sampai saat makan, ia sangat teliti,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More