Roy Keane: Liverpool Butuh 30 Tahun Lagi untuk Juara

Football5star.com, Indonesia – Liverpool dipermalukan Manchester City dalam lanjutan Premier League. Bermain di Anfield, Minggu (7/2/2021) mereka kalah 1-4.

Skor 1-4 juga menggambarkan permainan Liverpool yang cukup buruk. Hampir tidak ada peluang emas yang mereka ciptakan, terutama pada babak kedua. Belum lagi dua blunder yang dibuat Alisson kian melengkapi penampilan buruk tuan rumah.

Apa yang dilakukan anak asuh Juergen Klopp pun mendapat sorotan tajam dari legenda Manchester United, Roy Keane. Ia mengatakan The Reds sebagai juara bertahan yang buruk. Dan jika bermain seperti ini terus, Keane memprediksi mereka akan puasa gelar lagi selama 30 tahun.

Roy Keane gatal ingin menghajar David de Gea yang tampil buruk saat Manchester United melawan Tottenham Hotspur.
mirror

“Saya pikir mereka adalah juara yang buruk. Kita bicara tentang Liverpool, orang-orang terus mengatakan kepada saya bawah mereka adalah klub hebat dan besar. Saya tidak pernah mendapat kesan yang bagus dari grup ini,” kata sang legenda seperti dilansir Football Daily, Senin (8/2/2021).

“Tampil lah seperti juara, kalian adalah Liverpool FC. Jika kalian tampil seperti ini terus akan ada 30 tahun lagi bagi kalian untuk memenangkan gelar lainnya. Percayalah,” ia menambahkan.

Di sisi lain, pria Republik Irlandia menilai jika Juergen Klopp mulai mencari-cari alasan terkait performa buruk anak asuhnya.

“Dia mengatakan beberapa hari yang lalu bahwa Manchester City mendapat istirahat lebih karena virus pertandingan dibatalkan. Saya pikir mereka punya dua hari libur dan itu terus berlanjut. Dia mulai mengeluarkan alasan-alasan,” tutup Roy Keane.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More