Roy Keane Muak Lihat Kedekatan Pemain MU dan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Para pemain Mannchester United dan Liverpool terlihat akrab sesaat sebelum laga kedua tim berlangsung di Old Trafford, Minggu (20/10/2019). Tapi momen keakraban tersebut justru membuat Roy Keane jengkel.

Ketika kedua tim hendak memasuki lapangan, beberapa pemain terlihat akrab sembari bercanda. Terutama Fred dan Andreas Perreira yang terlihat santai bercengkrama dengan Fabinho serta Roberto Firmino.

Kedekatan mereka memang tak lepas dari latar belakang yang sama-sama berasal dari Brasil. Tapi apa yang dilakukan justru mendapat cemooh dari Roy Keane. Ia mengatakan apa yang dilakukan mereka sangat memalukan.

Mirror

“Saya muak dengan para pemain yang ada di lorong. Anda akan berperang di lapangan tapi mereka malah berpelukan dan berciuman. Jangan melihat itu sebagai kawan karena Anda akan berperang melawan mereka,” kata Keane kepada Sky Sports, Minggu (20/10/2019).

“Tidak ada yang berubah dari pertandingan di lapangan, tapi justru para pemain yang sudah berubah. Anda akan melawan musuh terbesar tapi mereka malah berpelukan,” sambung mantan kapten Setan Merah itu.

Adapun laga bertajuk Northwest Derby kali ini berakhir imbang 1-1. Hasil ini sekaligus memperpanjang rekor Liverpool yang belum menang di Old Trafford dalam lima musim terakhir.

Comments
Loading...