Roy Keane Peringatkan Solskjaer Soal Performa Manchester United

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Roy Keane, memperingatkan Ole Gunnar Solskjaer bahwa “periode bulan madunya” di United sudah habis. Keane meminta Solskjaer harus segera memperbaiki kinerjanya.

United harus kalah pada laga perdananya di Premier League melawan Crystal Palace, 3-1, dan terselamatkan oleh VAR di penghujung laga melawan Brighton pada laga kedua.

roy keane kritik solskjaer mirip mourinho
Daily Mail

“Tidak bagus (start United di awal musim). Mereka senang dengan hasil melawan Brighton, tetapi sudah ada tanda-tanda yang mengkhawatirkan di minggu pertama. Ini masih diawal tetapi mereka memberi banyak gol dan banyak peluang melawan Crystal Palace dan Brighton jadi tanda-tandanya tidak bagus,” ucap Keane seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Mantan kapten Manchester United itu melanjutkan, “jumlah peluang yang mereka berikan. Akan berbeda jika itu adalah Manchester City atau Liverpool, yang memiliki pemain menyerang yang brilian, tetapi Anda akan mengharapkan mereka untuk tampil lebih baik saat melawan Palace dan Brighton.”

Keane berpikir target United untuk musim ini adalah untuk menutup celah dari rival berat mereka Liverpool dan Manchester City. Dan dia yakin tekanan akan mulai meningkat pada Solskjaer kecuali performa mereka segera membaik.

“Mereka pasti harus sedikit lebih dekat dengan Liverpool dan Man City. Ole harus mendapatkan trofi. Masa bulan madu sudah pasti berakhir baginya. Tekanan mulai meningkat sekarang, terutama dengan penampilan mereka selama seminggu terakhir ini,” tutup Roy Keane.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More