Roy Keane Sebut Jual Pogba Bukan Solusi

Football5star.com, Indonesia – Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, meradang. Hal tersebut menyusul kekalahan Paul Pogba dkk dari Liverpool dalam lanjutan pekan ke-17 Premier League di Anfield, Minggu (16/12).

Keane menganggap permasalahan yang ada di dalam internal tim harus segera diperbaiki. Menurutnya, sumber masalah tidak hanya berpusat di Pogba yang beberapa bulan belakangan diisukan tidak akur dengan Jose Mourinho.

“Menurutku, permasalahan yang terjadi saat ini disebabkan dua faktor, salah satunya tentu soal performa pemain. Melihatnya tidak diturunkan hari ini mengindikasikan waktunya di United sudah berakhir,” katanya kepada SkySport. 

Roy Keane - Liverpool - Manchester United - Paul Pogba - Football5star
theseasonticket.ie

Pemain asal Prancis tersebut hanya menjadi pemanis bangku cadangan dan dipaksa menyaksikan kekalahan timnya 1-3 dari Liverpool. Mourinho lebih mempercayakan lini tengah kepada Nemanja Matic dan Ander Herrera.

“Aku pribadi tidak yakin pihak klub akan melakukan sesuatu dengannya. Walaupun nantinya ia dijual pada bursa transfer musim panas, menurutku itu bukan hal besar dan tidak akan berpengaruh apa pun,” sambungnya.

“Dia sudah pernah meninggalkan klub ini sebelumnya. Jadi, menurutku tidak akan ada perbedaan antara sekarang dan masa lalu. Lagipula, tidak ada perkembangan signifikan yang dilakukannya sejak kembali ke Inggris,” sambung Keane.

Pogba sempat berkelana ke Juventus setelah dilepas pada 2012 silam. Bersinar di Turin, manajemen klub pun akhirnya menjilat ludah sendiri ketika membelinya kembali dengan rekor transfer dunia pada Agustus 2016.

Comments
Loading...