Roy Keane Sebut Nicolas Pepe Tak Memiliki Kualitas

Football5star.com, Indonesia – Berstatus sebagai pemain termahal Arsenal musim ini. Penampilan dari Nicolas Pepe masih jauh dari kata memuaskan. Pada pertandingan Manchester United vs Arsenal, Pepe juga bermain buruk.

Penampilan buruk pemain Pantai Gading itu mengundang kritik dari sejumlah pihak. Salah satunya datang dari mantan kapten Manchester United Roy Keane. Ia menganggap Pepe tidak memiliki kualitas sebagai seorang pemain.

“Bahasa tubuhnya tidak hebat. Kualitasnya kurang, dia tidak terlihat siap untuk bertarung malam ini.” kata Roy Keane seperti dikutip Football5star.com dari BBC, Selasa (1/10/2019).

@premierleague

Bahkan Keane membandingkan permainan Pepe dengan pemain muda Arsenal berusia 18 tahun Bukayo Saka. Menurut Keane, Saka justru tampil lebih baik dibandingkan dengan Pepe.

“Anda lihat anak muda ini [Bukayo Saka] malam ini bandingkan dengan Pepe. Bandingkan dengan uang yang mereka bayar, dia perlu melakukan banyak hal lebih.” tambah Pepe.

Pada laga Manchester United vs Arsenal yang berakhir imbang 1-1. Pelatih Unai Emery pada akhirnya menarik keluar Pepe 16 menit sebelum laga berakhir.

Comments
Loading...